BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

31 Jan 2010

push push . . .

Kucing Kucing Tercinta
By cK

Dari judulnya saja sudah terlihat kalau postingan ini akan membahas tentang KUCING!!!

Aku Cinta Kucing™

Begitulah saya. Di rumah, saya mempunyai 6 ekor kucing kampung lokal. Satu papa kucing, satu mama kucing, dan 4 ekor anak yang bandel-bandel sehat-sehat. Papa kucing bernama Boncelino, yang biasa dipanggil Boncel, Onyel, atau Onyei. Mama kucing bernama Pussy yang biasa dipanggil Pucci, Uci, Cemong (karena bulu di mukanya ada warna hitam kayak cemong-cemong) atau gendut (beratnya sekitar 4 kilo!). Kedua kucing ini adalah model untuk avatar saya :D

Pussy mejeng Boncel











Pussy dan Boncel

Keduanya menghasilkan mempunyai empat anak. Anak pertama adalah kucing jantan bernama Ricardo Izecson yang biasa dipanggil Kaka. Kok kayak nama pemain bola?? Berhubung mereka lahir ketika piala dunia, maka saya mencomot nama-nama pemain bola untuk menamakan anak-anak kucing ini.

Kaka-chan

Ricardo Izecson a.k.a Kaka

Anak kedua berkelamin jantan juga dan diberi nama Michael Ballack. Cukup Michael aja. Nggak pake embel-embel lain. Tapi Michael lebih sering dipanggil Ekel. Anak ketiga adalah kucing betina dan dinamakan Lorenza, karena bulunya yang loreng-loreng.

Ekel dan Oyeng

Michael dan Lorenza

Dan anak terakhir bernama Putih. Kok standar amat?? Awalnya Putih ini mau diadopsi oleh teman saya, jadi saya memutuskan untuk tidak memberinya nama. Biarlah majikan baru-nya yang akan memberikan nama. Tapi ternyata teman saya membatalkan adopsi tersebut, oleh karena itu kita beri nama seadanya, sesuainya dengan bulunya yang Putih. Tadinya mau saya namakan Miroslav Klose, tapi kakak saya tidak setuju :P hehehe…

Putih-Kun

Putih

Keempat anak-anak kucing yang lucu-lucu ini lahir pada tanggal 24 Mei 2006. Oh iya…ada satu kucing lagi, tapi yang satu ini kucing nge-kos, namanya Rocky. Kenapa nge-kos? Karena Rocky ini adalah kucing liar yang hobby tidur di teras rumah dan datang tepat pada jam makan kucing. Karena tingkahnya yang lucu dan nggak pernah berbuat ulah, maka kita tampung sebagai anak kos. Anak kos yang gratis karena nggak pernah dipungut bayaran :mrgreen:

Rocky

Maaf gambarnya disensor.

Soalnya Rocky lagi mandi membersihkan yang disensor.

Karena rasa sayang saya kepada kucing-kucing ini begitu besar, saya sampai membuat film pendek tentang kucing-kucing saya.

0 komentar: